Celebrity

Akan Hadapi Trio Ikan Asin di Persidangan, Fairuz A Rafiq Deg-degan Celebrity

Akan Hadapi Trio Ikan Asin di Persidangan, Fairuz A Rafiq Deg-degan. Berkas kasus ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq sudah dinyatakan sudah lengkap.

JAKARTA – Berkas kasus ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq sudah dinyatakan sudah lengkap dan dalam waktu dekat persidangannya akan digelar. Istri Sonny Septian itu akan berhadapan dengan para tersangka, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami.

“Deg-degan pasti ada, karena kan aku enggak pernah ngalamin kayak gini. Siapa sih yang mau ngalamin hal yang kayak gini. Tapi ya harus dikuatin, harus berdoa aja,” kata Fairuz A Rafiq seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Starpro, Minggu 17 November 2019.

Meskipun merasa gugup, Fairuz mengaku sudah mempersiapkan segalanya. Baik diri maupun bukti yang akan diungkapkannya saat persidangan.

Move On dari Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Ingin Bahagia

Fairuz A Rafiq

“Yang jelas kita udah siap semuanya sih. Mau itu bukti-buktinya apa, apa bukti-bukti berkembang lainnya, siapa-siapa aja yang terlibat, kita udah siap, ” tuturnya.

Fairuz A Rafiq memastikan tak ada kata damai dalam kasus ikan asin ini. Meskipun kuasa hukum dari pihak tersangka meminta keringanan, ibu dua anak itu menolaknya karena merasa harga diri sebagai perempuan tak bisa diagadaikan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close