Celebrity

Rachel Vennya Ungkap Alasan Belum Publikasi Wajah Anak Kedua Celebrity

Rachel Vennya Ungkap Alasan Belum Publikasi Wajah Anak Kedua. Rachel Vennya belum mau mempublikasikan wajah putri keduanya, Aurorae Chava Al-Hakim ke hadapan publik.

JAKARTA – Rachel Vennya belum mau mempublikasikan wajah putri keduanya, Aurorae Chava Al-Hakim ke hadapan publik. Untuk keputusan tersebut, selebgram berhijab itu memiliki alasan tersendiri.

Dalam unggahan di Insta Storiesnya, Senin (18/11/2019), Rachel membagikan tangkapan layar deretan akun yang mengatasnamakan sang putri, Aurorae Chava Al Hakim. Rachel pun mengkhawatirkan jika foto sang putri diunggah ulang oleh akun-akun tersebut.

“Ini adalah salah satu alasan mengapa kami belum siap mempublikasikan muka Chava. Untuk sekarang ini biar dinikmati orang-orang terdekat atau yang kami kenal in real life dulu untuk menghindari di repost akun-akun seperti ini,” tulis Rachel Vennya.

Selebgram yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu tampaknya belajar dari pengalaman sang putra pertama, Xabiru Osche Al-Hakim. Pasalnya, saat sang putra sulung lahir, ada beberapa akun dengan nama yang menyerupai Xabiru.

Rachel Vennya

Foto-foto Xabiru pun tersebar di Instagram. Bahkan, keluarga Rachel pun sempat menduga jika akun tersebut benar-benar milik Xabiru yang dikelola oleh Rachel dan sang suami, Niko Al-Hakim.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close