Sports

Rossi Sebal Hanya Finis Ke-8 di Seri Terakhir MotoGP 2019 Sports

Rossi Sebal Hanya Finis Ke-8 di Seri Terakhir MotoGP 2019. Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kedelapan dalam gelaran MotoGP Valencia 2019.

VALENCIA – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kedelapan dalam gelaran MotoGP Valencia 2019. Hal itu tentunya membuat Rossi sebal. Pasalnya, Rossi mengharapkan hasil bagus dalam balapan terakhir musim ini.

Ada beberapa hal yang dinilai Rossi menjadi faktor penghambat baginya untuk meraih hasil bagus di balapan Valencia tersebut. Salah satunya adalah masalah cengkeraman terhadap roda belakang motornya. Ia menjelaskan bahwa itu adalah persoalan yang selalu dialaminya sepanjang musim ini.

Sabet Podium Pertama di Valencia, Marquez: Ini Musim yang Sempurna!

Valentino Rossi melaju di lintasan balap

Menurut Rossi, masalah cengkeraman tersebut sangat krusial. Sebab, hal itu membuatnya tak bisa melaju dengan cepat. Selain itu, Rossi juga harus start dari posisi ke-12, yang mana membuatnya kesulitan untuk bersaing di jajaran depan.

“Itu adalah balapan yang sulit karena sayangnya, bukan untuk pertama kalinya di tahun ini, saya berada dalam situasi tersebut. Masalahnya selalu sama, saya tidak memiliki cengkeraman yang cukup di roda belakang dan jadi saya tidak terlalu cepat,” beber Rossi, mengutip dari Speedweek, Senin (18/11/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close