Bola

Bantai Kosovo 4-0, Gelandang Inggris Masih Belum Puas Bola

Bantai Kosovo 4-0, Gelandang Inggris Masih Belum Puas. Winks masih belum merasa puas dengan performa yang ditunjukkan ia dan rekan-rekannya saat melawan Kosovo.

PRISTINA – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Inggris, Harry Winks, masih belum merasa puas dengan performa yang ditunjukkan ia dan rekan-rekannya saat melawan Kosovo. Namun begitu, Inggris berhasil membungkam telak Kosovo dengan skor 4-0 di Stadiumi Fadil Vokrri, Senin (18/11/2019) dini hari WIB.

Kemenangan yang dimiliki Inggris memang tak membuat Winks merasa jemawa. Ia justru merasa Three Lions -julukan Timnas Inggris- masih membutuhkan perbaikan sebelum mereka tampil di Piala Eropa pada tahun depan.

Kosovo vs Inggris

Memang pada pertandingan kontra Kosovo, Inggris membutuhakn waktu lebih dari 30 menit untuk mencetak gol pertama yang dicetak Winks sendiri. Kemudian gol kedua hingga keempat pun baru datang ketika waktu sudah menunjukkan menit ke-79. Ketiga gol tambahan tersebut dicetak Harry Kane, Marcus Rashford, dan Mason Mount.

Timnas Inggris Tumbangkan Kosovo Empat Gol Tanpa Balas

“Selalu ada hal-hal yang perlu kami perbaiki. Itu sama seperti dalam pertandingan melawan Montenegro,” ungkap Winks, mengutip dari laman resmi UEFA, Senin (18/11/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close