Bola

Cukup Kesulitan Atasi Luksemburg, Pelatih Portugal Salahkan Kondisi Lapangan Bola

Cukup Kesulitan Atasi Luksemburg, Pelatih Portugal Salahkan Kondisi Lapangan. Santos mengakui timnya cukup kesulitan menaklukkan Luksemburg karena kondisi lapangan.

LUXEMBOURG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Portugal, Fernando Santos, mengakui timnya cukup kesulitan menaklukkan Luksemburg pada laga terakhir Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Namun begitu, Portugal berhasil mengamankan tiga poin dengan kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah.

Bermain di Stade Josy Barthel, Minggu 17 November 2019 malam WIB, Santos mengatakan timnya tampil kurang meyakinkan di awal pertandingan. Hal itu dibuktikan dengan gol pertama yang baru terjadi pada menit 39 lewat aksi Bruno Fernandes.

Timnas Portugal

Gol kedua pun terjadi dalam rentang waktu yang cukup lama setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke86. Meski sejatinya Portugal tampil mendominasi, tetapi Santos merasa kurang puas dengan performa anak asuhnya.

Pelatih Portugal Lega Segel Tiket ke Piala Eropa 2020

Rasa kurangnya puas semakin menjadi karena kondisi lapangan menjadi penyebab timnya gagal tampil apik. Situasi tersebut, diakui Santos membuat para pemainnya tampil kurang optimal dan hanya meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close