228

Konser di Australia, V1MAST Colongan Ngajar Budaya Indonesia 228

Konser di Australia, V1MAST Colongan Ngajar Budaya Indonesia. Viza K Mahasa atau lebih dikenal dengan nama V1MAST baru menggelar konser bertajuk V1MASTOZTOUR2019 di Australia.

Jakarta – Viza K Mahasa atau lebih dikenal dengan nama baru menggelar konser bertajuk V1MASTOZTOUR2019 di Australia. Pertunjukan tersebut merupakan jawaban atas permintaan penggemarnya di sana.

“Jadi awalnya ada penggemar seorang guru di Australia, nah dia bersama guru lainnya ternyata suka dengan karya kita,” ujar V1MAST saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Lalu mereka selalu membuat lagu kita dinyanyikan oleh murid-murid mereka di sana, hingga akhirnya aku dapat undangan di Australia,” sambungnya lagi.

Tak hanya konser, juga berkesempatan membagikan pengetahuan soal budaya Indonesia di salah satu sekolah. Tak disangka, lagu-lagunya pun telah menjadi materi pelajaran di sana.

“Pastinya kita merasa terhormat ya, dan nggak nyangka banget lagu kita bisa dijadikan bahan pelajaran,” tuturnya.

“Jadi saya juga bikin kelas gamelan, orkes-orkes gamelan juga,” ungkap V1MAST.

Konser V1MAST di Australia ini dilakukan untuk merayakan HUT Republik Indonesia dan 70 tahun Persahabatan Indonesia-Australia. V1MAST juga sempat diundang oleh KBRI Australia.

Simak Video “Ngobrol Seru Bareng V1MAST”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close