Lifestyle

Liburan Seru ala Marshanda, Coba Sky Diving Bikin Netizen Ngiri! Lifestyle

Liburan Seru ala Marshanda, Coba Sky Diving Bikin Netizen Ngiri! . Marshanda terlihat sedang bersiap mengenakan sejumlah atribut yang dibutuhkan untuk terjun payung.

ARTIS cantik Marshanda tengah menikmat momen liburan di Kroasia. Kali ini dia memilih melakukan perjalanan seorang diri atau istilah kerennya ‘solo traveling’.

Di Kroasia, Marshanda tidak hanya sekadar foto-foto cantik di spot-spot instagramable. Lebih dari itu, dia memberanikan diri untuk menjajal sky diving di Kota Pula.

Momen tersebut dia pamerkan dalam sebuah video berdurasi lebih dari 2 menit di akun instagram pribadinya. Pada awal video, Marshanda terlihat sedang bersiap mengenakan sejumlah atribut yang dibutuhkan untuk terjun payung.

Dia juga nampaknya mendapat sedikit arahan dari sang mentor agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Mengingat ini adalah kali pertama Marshanda melakukan sky diving, dia harus ditemani oleh seorang sky diver profesional.

Setelah merampungkan semua persiapan, Marshanda dan sang mentor langsung menaiki pesawat yang akan membawa mereka ke udara. Mengingat ini adalah kali pertama Marshanda melakukan sky diving, dia harus ditemani oleh seorang sky diver profesional.

“Hi, i’m doing sky diving for the first time. so excited,” ujar Marshanda.

Sesaat setelah pesawat lepas landas, rasa khawatir dan panik langsung terpancar dari wajahnya. Namun ketika melihat pemandangan indah Kota Pula dari ketinggian, rasa khawatir yang dia rasakan pun tampak memudar. Salah seorang sky diver juga sempat memberikan camilan untuk membuat perasaannya rileks.

Momen yang telah dinantikan akhirnya datang juga. Marshanda tampak percaya diri ketika terjun dari pesawat. Ia bahkan tidak bisa menahan rona bahagia yang terpancar dari senyuman manisnya, meski sesekali dia tampak berteriak sekuat tenaga.

Namun, olahraga ekstrem ini berhasil membuat Marshanda benar-benar terlihat menikmati hidup! Istilah kerennya enjoying life.

Setelah beberapa saat melayang di udara, Marshanda akhirnya mendarat dengan selamat. Ia pun langsung mendapat ucapan selamat dari para sky divers lainnya, karena telah menaklukan rasa takutnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close