Bola

Van Dijk Minta Liverpool Tak Terlena dengan Kemenangan atas Man City Bola

Van Dijk Minta Liverpool Tak Terlena dengan Kemenangan atas Man City. Van Dijk minta Liverpool tak terlena akan kemenangan atas Man City.

LIVERPOOL – Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, memberikan komentar soal keberhasilan klubnya membungkam Manchester City di matchday ke-12 Liga Inggris musim 2019-2020. Van Dijk mengakui kemenangan itu terasa krusial, namun menolak untuk terlena terlalu lama.

Sebagaimana diketahui, Liverpool baru saja mencatatkan hasil sempurna ketika melakoni matchday ke-12 Liga Inggris musim 2019-2020. Menghadapi Man City, skuad The Reds -julukan Liverpool- berhasil menang dengan skor 3-1.

Liverpool vs Manchester City

Ketiga gol kemenangan Liverpool sendiri hadir dari aksi-aksi Fabinho, Mohamed Salah, Sadio Mane. Sementara sebiji gol balasan yang dicetak oleh Man City di pertandingan tersebut hadir dari aksi Bernardo Silva.

Kemenangan itu juga membuat Liverpool berhasil memperlebar jarak dengan Man City di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 jadi sembilan poin. Hal itu membuat Liverpool semakin disebut-sebut sebagai kandidat terkuat jawara Liga Inggris musim ini.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close