Bola

Engkel Salah Masih Bermasalah, Liverpool Was-was Bola

Engkel Salah Masih Bermasalah, Liverpool Was-was. Mohamed Salah masih tetap dipanggil ke Timnas Mesir meski kondisi engkelnya belum pulih total. Liverpool pun dibuat was-was karenanya.

Liverpool – masih tetap dipanggil ke meski kondisi engkelnya belum pulih total. pun dibuat was-was karenanya.

Salah sudah sebulan lebih ini mengalami masalah pergelangan kaki kirinya. Adalah tekel gelandang Hamza Choudhury yang membuat Salah harus bolak-balik ruang perawatan.

Cedera itu sempat membuat Salah absen saat Liverpool berimbang 1-1 kontra Manchester United 20 Oktober lalu. Setelahnya, Salah rutin bermain dan bahkan mencetak tiga gol serta dua assist.

Tapi, kekhawatiran itu muncul lagi ketika Salah mendapat terjangan dari Fernandinho saat Liverpool mengalahkan 3-1. Salah sempat tumbang dan harus menunggu lama untuk akhirnya berdiri. Engkel kirinya lalu dibebat dengan es batu.

Meski Salah bisa menuntaskan 87 menit pertandingan, kekhawatiran Liverpool makin menjadi. Sebab Salah malah terbang ke Kairo untuk bergabung dengan Timnas Mesir dan menjalani pemeriksaan di sana.

Seperti dilansir ESPN, kubu Si Merah sebenarnya ingin Salah tetap berada di Liverpool untuk dipantau secara penuh kondisi engkel kirinya itu. Liverpool kini tengah harap-harap cemas menanti kabar dari tim medis Mesir.

Sebab, Salah bisa saja bermain saat Mesir menghadapi Kenya serta Maroko di Kualifikasi Piala Afrika 2021. Hal ini yang tentu ingin dihindari Liverpool karena takut Salah mendapat cedera lebih parah karena terjangan lawan.

Tenaga Salah tentu dibutuhkan Liverpool yang kini memuncaki klasemen dengan keunggulan delapan poin. Sebab hingga awal Januari, Liverpool akan menghadapi sekitar 15 pertandingan atau rata-rata satu laga per empat hari.

Salah musim ini sudah bikin sembilan gol dan lima assist dari 17 penampilan di seluruh kompetisi.

Simak Video “Barcelona: Semoga Cepat Sembuh, Salah!”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close