Bola

Capello Dukung Keputusan Sarri Tarik Keluar Ronaldo di Laga Juve vs Milan Bola

Capello Dukung Keputusan Sarri Tarik Keluar Ronaldo di Laga Juve vs Milan. Keputusan Sarri menarik keluar Ronaldo di laga Juve vs Milan dapat dukungan Capello.

ROMA – Fabio Capello memberikan komentar soal keputusan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menarik keluar megabintangnya, yakni Cristiano Ronaldo, saat melawan AC Milan. Capello berpendapat bahwa keputusan Sarri tersebut sudah sangat tepat.

Sebagaimana diketahui, sebuah keputusan berani diambil Sarri saat memimpin Juve menghadapi Milan di giornata ke-12 Liga Italia 2019-2020. Ya, Sarri memutuskan untuk menarik keluar Ronaldo tepatnya di menit ke-55 untuk digantikan oleh Paulo Dybala.

Cristiano Ronaldo

Untungnya keputusan Sarri tersebut berdampak positif, mengingat Dybala yang masuk menggantikan Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Juve atas Milan melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-77 usai memaksimalkan sodoran dari Gonzalo Higuain.

Meski begitu, keputusan Sarri tersebut mendapatkan respons kurang menyenangkan dari Ronaldo sendiri. Ya, kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut terekam kamera mengumbar amarahnya, dan pulang dari stadion lebih cepat.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close