Celebrity

Diramal Akan Selingkuh, Barbie Kumalasari: Aku Percaya Tuhan Saja Celebrity

Diramal Akan Selingkuh, Barbie Kumalasari: Aku Percaya Tuhan Saja. Barbie Kumalasari menanggapi ramalan seputar perselingkuhannya.

JAKARTABarbie Kumalasari menanggapi santai ramalan seorang paranormal tentang nasib pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Diprediksi akan berselingkuh dengan pria lain, sang aktris pun akhirnya memberikan komentarnya.

“Gue enggak percaya kalau manusia yang bicara. Gue lebih percaya sama Tuhan. Lagipula itu hanya ramalan, masukan saja untuk gue,” ujarnya dalam tayangan Seleb on News seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, Senin (11/11/2019).

Barbie Kumalasari tanggapi ramalan dirinya akan berselingkuh dari Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Kumalasari enggan menanggapi berlebihan ramalan tersebut karena dia mengklaim hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Bintang sinetron Bidadari itu hanya berharap, permasalahan hukum Galih Ginanjar bisa lekas selesai.

Kumalasari tak menampik, penjara menjadi tembok pemisah yang membuat komunikasinya dengan suami menjadi buruk. “Dampaknya, gue mau melakukan apapun dia (Galih) malah ngambek,” ungkapnya menambahkan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close