Sports

Pembalapnya Diminati Tim Lain, Manajer Quartararo Angkat Bicara Sports

Pembalapnya Diminati Tim Lain, Manajer Quartararo Angkat Bicara. Pembalapnya Diminati Tim Lain, Manajer Quartararo Angkat Bicara

LESMO – Pembalap Tim Petronas SRT Yamaha, Fabio Quartararo, tengah menjadi incaran pabrikan lain menyusul performa impresif di musim perdananya di kelas utama MotoGP. Pembalap asal Prancis itu berhasil mencuri perhatian lain dengan mampu bersaing di posisi depan bersama pembalap pabrikan lain.

Quartararo berhasil meraih enam kali podium yang membuatnya terpilih sebagai Rookie of The Year musim ini. Mengakui pembalapnya tengah diminati tim pabrikan lain, manajer Quartararo, Eric Mahe, sendiri mengatakan telah menunda semua negosiasi yang telah diajukan berbagai pabrikan peserta MotoGP untuk musim 2021.

Quartararo: Kehidupan Saya Kini Telah Berubah

Fabio Quartararo

“Semua pabrikan tertarik pada Fabio. Sejak Mei, strategi pertama saya adalah menunda semua negosiasi untuk 2021. Saya tak mau memastikan masa depan Fabio 18 bulan sebelum musim 2021 dimulai. Toh kala itu ia baru punya pengalaman enam bulan di MotoGP,” ujar Eric Mahe, melansir dari laman GPOne, Selasa (12/11/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close