Bola

Borneo FC Targetkan Kemenangan saat Jumpa Persija Bola

Borneo FC Targetkan Kemenangan saat Jumpa Persija. Borneo FC menargetkan bisa raih kemenangan saat melawan Juve.

JAKARTA – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, membeberkan target yang ingin dicapai klub besutannya saat melakoni laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Gomez menegaskan bahwa Borneo FC bertekad untuk bisa membawa pulang tiga poin dari laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Borneo FC memang bakal melakoni laga sengit dengan menghadapi sang juara bertahan, Persija. Pertandingan ini sendiri rencananya bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, pada, Senin 11 November 2019, pukul 15.30 WIB.

Borneo FC

Pertandingan antar Persija melawan Borneo FC sendiri disinyalir bakal berjalan sengit. Terlebih baik Persija maupun Borneo FC sama-sama mengincar kemenangan di laga ini. Persija butuh kemenangan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi. Sementara sang tamu butuh poin untuk menjaga kans mereka menjuarai Liga 1 2019.

Gomez sendiri membeberkan bahwa Borneo FC datang ke Jakarta untuk bisa mengalahkan Persija. Meski pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menyadari betul bahwa skuad Macan Kemayoran -julukan Persija- bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close