Hype

Apakah Spider-Man: Far from Home Punya After Credit Scene? Hype

Apakah Spider-Man: Far from Home Punya After Credit Scene?. Boleh langsung pulang, apa nunggu dulu?

Akhirnya Spider-Man: Far from Home tayang juga nih guys. Peter Parker kembali beraksi di bioskop tanah air mulai 3 Juli 2019.

Ada hal yang selalu jadi pertanyaan saat menonton film-film Marvel Cinematic Universe: ada after credit scene gak sih setelah film berakhir? Nih kasih bocorannya buat kamu.

1. Apakah Spider-Man: Far from Home punya after credit scene?

Apakah Spider-Man: Far from Home Punya After Credit Scene?

Spider-Man: Far from Home adalah film pertama Marvel Cinematic Universe setelah fase ketiganya berakhir dengan Avengers: Endgame. Di film ini kita bakal melihat pergulatan yang dialami Peter Parker setelah kepergian Tony Stark.

Uniknya beberapa film Marvel terakhir (baik MCU maupun film seri X-Men) tidak memiliki after credit scene. Jadi penasaran dong, Spider-Man kali ini ada gak?

Jawabannya sih ada. Akhirnya penonton harus kembali menunggu di kursi studio setelah film usai demi menyaksikan bonus scene ini.

2. Ada berapa dan di mana saja letak after credit scene Spider-Man: Far from Home?

Apakah Spider-Man: Far from Home Punya After Credit Scene?

Kalau sudah tahu ada post-credit scene, berapa sih jumlahnya? Karena seperti diketahui bersama, jumlah dan letak adegan bonus ini gak tentu. Kadang cuma satu, kadang dua, pernah juga tiga.

Nah untuk Spider-Man: Far from Home ada dua after credit scene yang tersedia buat kamu pantengin. Yang pertama terletak di tengah-tengah, yaitu setelah credit roll awal naik. Satu lagi berada di paling akhir credit roll.

Jadi kalau gak mau ketinggalan, harap bersabar hingga menit terakhir ya! Sebelum nonton silakan ke kamar kecil dulu biar gak kebelet saat nungguin bonus scene ini.

3. Seberapa penting after credit scene Spider-Man: Far from Home?

Apakah Spider-Man: Far from Home Punya After Credit Scene?

Mungkin ada juga di antara kamu yang pilih-pilih dalam menunggu after credit scene. Ada yang dibela-belain, ada yang ditonton kalau penting, ada juga yang gak peduli.

Bagi kamu yang benar-benar menyukai Marvel Cinematic Universe, boleh dibilang kedua post credit scene ini punya petunjuk dan teaser penting. Baik itu untuk kelanjutan kisah Spider-Man, maupun MCU paska Endgame itu sendiri.

Jadi sebaiknya jangan kamu lewatkan deh!

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close