Celebrity

Kisah Pedih di Balik Lagu Hanya Rindu Ciptaan Andmesh Kamaleng Celebrity

Kisah Pedih di Balik Lagu Hanya Rindu Ciptaan Andmesh Kamaleng. Bertubi-tubi didera kepedihan melanda Andmesh Kamaleng. Muncullah lagu Hanya Rindu

Singgel ke-3 Andmesh Kamaleng “Hanya Rindu” yang dirilis pada 26 April 2019 telah mencapai posisi yang sangat bagus di pendengaran para penikmat Youtube maupun radio-radio. Di akun Youtube HIT Records yang memproduksi lagu ini, jumlah views hingga hari ini, Selasa (2/7/2019) sudah mencapai 38.253.669.

Lagu ini memang sangat menyentuh selain singgel ‘Cinta Luar Biasa’ yang juga dinyanyikan oleh penyanyi jebolan Rising Star Indonesia Musim Kedua.

“Ini ungkapan rindu yang sangat sakit ..saya anak ke 3 dari 4 bersaudara. 3 di antaranya semuanya cewek.. saya anak cowok satu-satunya,”tulisnya mengomentari postingan lagu ini di akun HITS Records.

: 7 Hari Rilis, Hanya Rindu Andmesh Tembus 4 Juta View

Adnmesh mengatakan, dia terpaksa harus menjadi tulang punggung keluarga dan menggantikan papa sebagai musisi keliling setelah sang ayah meninggal dunia di tahun 2014.

“Di sini saya membenarkan kalimat ini kehilangan ayah hilang juga kehormatan. Tapi saya masih punya kasih sayang dari mama,”ujarnya.

: Sukses Lewat Lagu Hanya Rindu, Andmesh Siap Rilis Single Terbaru

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close