Bola

Man United Favorit Mendapatkan Pemain Salzburg dan Leicester Bola

Man United Favorit Mendapatkan Pemain Salzburg dan Leicester. Manchester United merupakan klub favorit yang berpeluang mendapatkan striker Red Bull Salzburg dan gelandang serang Leicester City

News – Manchester United merupakan klub favorit yang berpeluang mendapatkan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland dan gelandang serang Leicester City, James Maddison di jendela transfer Januari nanti.

The Red Devils telah memastikan satu tempat di babak 32 besar Liga Europa setelah berhasil mengalahkan Partizan Belgrade dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford pada Kamis (7/11/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Legenda Man United Memberikan Saran kepada Solskjaer

Menurut Sky Bet, kedua pemain tersebut tampaknya akan pindah ke United. Maddison merupakan pemain yang lama dikaitkan dengan United.

Sementara itu Haaland diincar oleh The Red Devils karena tim asuhan Solskjaer tersebut mencari striker untuk meringankan beban terhadap Rashford.

Sky Bet menjadikan Manchester United sebagai favorit untuk menandatangai kedua pemain tersebut ketika jendela transfer musim dingin dibuka.

Peluang Haaland untuk bergabung dengan United 2/1 dan 9/2 bagi Maddison untuk berlabuh ke Old Trafford. Barcelona juga merupakan favorit kedua untuk mendatangkan Erling Haaland setelah United.

RB Salzburg Banderol Rp 1,3 Triliun untuk Wonderkid Incaran Man United

Manchester Evening News juga melaporkan bahwa Nemanja Matic berpeluang untuk meninggalkan The Red Devils pada jendela transfer musim dingin nanti.

Dijualnya pemain berkebangsaan Serbia tersebut untuk mendapatkan biaya transfer pemain

Pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan dalam sebuah konferensi pers pada Rabu (6/11/2019) bahwa United bisa merekrut dua pemain pada bulan Januari.

“Prioritas sekarang adalah untuk mendapatkan pemain yang bugar dan lolos ke babak berikutnya,” kata Soskjaer.

“Mungkin tidak ada, mungkin satu, mungkin dua di bulan Januari, tetapi selalu di jendela transfer musim panas dan kamu tidak bisa melakukan terlalu banyak penawaran bagus di bulan Januari.” ucapnya.

Menurut situs Transfermarkt, nilai pasar Erling Haaland telah melonjak hingga 27 juta euro dari awal harga 5 juta euro pada awal musim. Dia dikontrak hingga tahun 2023.

Sementara itu Maddison juga dikontrak hingga 2023 dengan nilai transfer 40 juta euro.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close