Sport

Jadwal Tinju Dunia Akhir Pekan: 3 Duel, Ada Aksi Kubrat Pulev Sport

Jadwal Tinju Dunia Akhir Pekan: 3 Duel, Ada Aksi Kubrat Pulev. Jadwal tinju dunia akhir pekan ini akan menghadirkan tiga pertarungan menarik, termasuk aksi Kubrat Pulev.

News, Jakarta – Jadwal tinju dunia akhir pekan ini akan menghadirkan tiga pertarungan menarik, termasuk dua perebutan gelar juara dan aksi petinju kelas berat Kubrat Pulev.

Simak ringkasannya:

Devin Haney vs Alfredo Santiago

Duel perebutan gelar juara kelas ringan WBC ini akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, Sabtu waktu setempat atau Ahad pagi, 10 November 2019.

Devin Haney, petinju Amerika berusia 20 tahun, adalah pemegang sabuk juara di kelas ini. Ia meraihnya pada Januari lalu dan sudah dua kali mempertahankannya. Rekor bertandingnya adalah 23-0 (15 KO).

Alfredo Santiago, petinju Dominika berusia 24 tahun, juga memiliki catatan tak terkalahkan. Rekor bertandingnya adalah 12-0 (4 KO).

Billy Joe Saunders vs Marcelo Esteban Coceres

Perebutan gelar juara kelas menengah super WBO ini akan berlangsung Staples Center, Los Angeles, California, Sabtu waktu setempat atau Ahad pagi, 10 November 2019.

Billy Joe Saunders, petinju Inggris berusia 30 tahun, merupakan juara bertahan. Ia memiliki rekor 28-0 (13 KO).

Coceres, petinju Argentina berusia 28 tahun, memiliki rekor 28-0-1 (15 KO). Sebelumnya pernah meraih gelar di kelas Welter super dan menengah, termasuk versi WBO Latino dan WBA Fedebol.

Kubrat Pulev vs Rydell Booker

Kedua petinju kelas berat ini akan berduel di Fresno, California, Sabtu waktu setempat atau Ahad, 10 November 2019. Ini bukan tarung perebutan gelar juara, tapi pemenangnya akan berkesempatan menantang juara dunia kelas berat hasil duel ulang Andy Ruiz Jr. vs Anthony Joshua, yang akan berlangsung 7 Desember.

Kubrat Pulev, petinju Bulgaria berusia 38 tahun, memiliki rekor 27-1 (14 KO). Sedangkan Booker, petarung Amerika berusia 38 tahun, menggenggam rekor 25-2 (12 KO).

BOXINg NEWS 24 | BOXING SCENE

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close