Properti

Beli Rumah, Mimpi Nomor Dua Milenial Setelah Berbisnis Properti

Beli Rumah, Mimpi Nomor Dua Milenial Setelah Berbisnis. Hasil survei ini menunjukkan, memiliki properti masih menjadi impian terbesar para milenial.

JAKARTA, News – Membeli properti atau rumah merupakan impian kalangan milenial nomor dua setelah berbisnis (enterpreneurship) yang harus diwujudkan segera.

Demikian survei yang dilakukan portal properti Rumah123. Survei ini dilakukan di enam kota besar di Indonesia yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Jumlah milenial yang punya mimpi membeli properti sebanyak 65 persen dari total 512 responden.

Sedangkan milenial yang melakukan pencarian properti di situs Rumah123 sebesar 41,28 persen.

4 Panduan Memilih Apartemen untuk Milenial

Menurut Country Manager Rumah123 Maria Herawati Manik, hasil survei ini menunjukkan, memiliki properti masih menjadi impian terbesar para milenial.

“Kami ingin mewujudkan mimpi mereka melalui berbagai kemudahan. Tak hanya dalam hal pemilihan ragam properti, melainkan juga harga dan produk yang sesuai, serta kemudahan pembiayaan,” kata Maria.

Salah satu upaya membantu kalangan milenial memiliki rumah adalah menggelar Festival Properti Indonesia di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selatan, mulai Rabu (6/11/2019) hingga Minggu (10/11/2019).

Pada pameran kali keempat ini, konsumen dapat menemukan berbagai jenis properti pilihan dari 39 proyek properti yang dikembangkan 26 pengembang.

Mulai dari rumah, apartemen, hotel, hingga properti luar negeri, dengan harga terendah Rp 200 jutaan dan angsuran Rp 2 jutaan per bulan.

Maria menjelaskan, pasca Pemilihan Presiden, sektor properti terus menunjukkan pertumbuhan positif.

Hal ini bisa dilihat dari data penjualan rata-rata properti di situs Rumah123 dari kuartal kedua hingga kuartal ketiga tahun 2019 yang mengalami lonjakan hingga 33 persen. Bahkan, grafik penjualan tersebut cenderung stabil hingga saat ini.

 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close