Bola

Liga 2: Babel United Vs PSCS, Putu Gede Kejar Kemenangan Perdana Bola

Liga 2: Babel United Vs PSCS, Putu Gede Kejar Kemenangan Perdana . Bangka Belitung (Babel) United menargetkan kemenangan perdana melawan PSCS Cilacap dalam kompetisi Liga 2 yang digelar di Pangkalpinang, Selasa.

News, Pangkalpinang –  Bangka Belitung (Babel) United menargetkan kemenangan perdana melawan PSCS Cilacap dalam kompetisi Liga 2 yang digelar di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Selasa, 2 Juli 2019. Setelah 2 kali menelan kekalahan laga tandang melawan Cilegon United dan Perserang, mereka membidik poin penuh dalam laga perdana di kandang sendiri.

Pelatih Babel United I Putu Gede mengatakan Babel United akan bermain lebih menyerang demi mengejar target kemenangan perdana. Menjalankan strategi menyerang, kata dia, ada perombakan pada formasi tim dan materi pemain yang akan menjadi starter.

 Jadwal Bola Liga 2 Selasa dan Klasemen: Ada 9 Pertandingan

“Kita sudah lebih siap sekarang. Ini akan menjadi laga penebusan kami di kandang setelah 2 kali kalah di laga away. Target tiga poin,” ujar Putu Gede kepada wartawan di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Senin, 1 Juli 2019.

Menurut Putu Gede, anak asuhnya diminta bermain lepas dan menjaga konsentrasi mengingat tim PSCS Cilacap bermain cukup bagus dan meraih poin penuh di dua laga terakhirnya.

“Kita sudah melihat dua pertandingan mereka sebelumnya. Sangat bagus dan punya kecepatan serta bermain taktikal. Sepertinya komposisi pemain mereka tidak banyak perubahan. Meski kita bermain menyerang, namun pertahanan juga menjadi hal penting menghadang kecepatan pemain lawan,” ujar dia.

Putu Gede menambahkan Babel United membutuhkan dukungan penuh suporter guna memberi semangat kepada pemain untuk memenangkan pertandingan di kandang sendiri.

“Melawan PSCS butuh kekuatan mental. Dan kekuatan mental pemain itu bisa disuport oleh para suporter, masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung seluruhnya,” ujar dia.

Babel United saat ini menempati posisi terakhir (12) klasemen Liga 2 Wilayah Barat dengan nilai 0. PSCS di puncak klasemen dengan nilai 6.

SERVIO MARANDA

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close