228

Lewat Konser, Ariana Grande Ajak Fans Memilih di Pemilu 2020 228

Lewat Konser, Ariana Grande Ajak Fans Memilih di Pemilu 2020. Ternyata Ariana Grande punya perhatian besar terhadap pemilihan umum 2020 di Amerika Serikat. Ia mengajak para fans untuk mendaftarkan diri sebagai pemilih.

Jakarta – Ternyata punya perhatian besar terhadap pemilihan umum 2020 di Amerika Serikat. Di konsernya, ia bahkan menyiapkan tempat untuk penonton bisa mendaftarkan diri sebagai pemilih.

Dilansir CNBC, Ariana Grande bekerja sama dengan Head Count, organisasi non-partisan yang bekerja dengan musisi untuk mempromosikan partisipasi dalam demokrasi.

Nantinya, ada stand di setiap konser Ariana Grande yang berdampingan dengan penjualan merchandise. Di stand itu, penonton bisa mendaftarkan diri sebagai pemilih pada Pemilu 2020.

Sebagai imbalannya, Ariana Grande akan memberikan hadiah untuk pendaftar tersebut. Mereka bakal diberikan sebuah sticker khusus setelah mendaftar.

Dengan begitu, Ariana Grande berharap bisa meningkatkan kepedulian terhadap proses demokrasi di negaranya.

Ternyata terbukti, Head Count menyebut jumlah pemilih naik drastis. Hingga saat ini, lebih dari 17 ribu orang sudah melakukan pendaftaran.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close