Bola

Madrid Disebut Tunjukkan Penampilan Terbaik, Zidane: Saya Tidak Tahu Bola

Madrid Disebut Tunjukkan Penampilan Terbaik, Zidane: Saya Tidak Tahu. Zidane mengaku tidak tahu apakah Madrid sudah mengeluarkan permainan terbaiknya saat membungkam Leganes 5-0.

MADRID – Real Madrid mencatatkan kemenangan terbesar mereka sepanjang Liga Spanyol 2019-2020 saat membungkam Leganes 5-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019), dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Madrid menduduki posisi kedua pada klasemen sementara dengan koleksi 21 poin berselisih satu angka dari Barcelona di tempat pertama.

Penampilan Madrid pada pertandingan itu disebut-sebut sebagai yang terbaik dari mereka hingga saat ini. Akan tetapi, Zidane mengaku tidak dapat menilai apakah penampilan Madrid kontra Leganes adalah yang terbaik dari mereka. Zidane hanya menegaskan bahwa kemenangan besar seperti ini dibutuhkan Madrid.

Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

Los Blancos -julukan Madrid- cukup lama tidak mencetak kemenangan besar dengan clean sheet di Liga Spanyol. Terakhir kali Madrid menang besar adalah saat menundukkan Athletic Bilbao 3-0 di Santiago Bernabeu pada Minggu 21 April 2019.

Sejak kemenangan atas Bilbao pada musim lalu, gawang Madrid kerap kebobolan gol. Pada musim ini, Madrid baru mencatatkan lima clean sheet dari 10 laga di Liga Spanyol termasuk pertandingan kontra Leganes pada dini hari tadi.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close