Techno

Digelar Selama 5 Hari, Indocomtech 2019 Hadirkan Esports Exhibition Techno

Digelar Selama 5 Hari, Indocomtech 2019 Hadirkan Esports Exhibition. Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi, Indocomtech 2019 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (30/10/2019).

JAKARTA- Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi, Indocomtech 2019 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (30/10/2019). Pelaksanaan Indocomtech ke-27 ini bekerja sama dengan Traya Eksibisi Internasional dan Yayasan APKOMINDO Indonesia (YAI). Acara ini akan digelar selam lima hari yakni 30 Oktober 2019 hingga 3 November 2019.

Seperti sebelumnya, acara Indocomtech kali ini juga menyuguhkan beragam teknologi terkini. Ada sekira 250 perusahaan teknologi lokal dan internasional yang memeriahkan acara ini. Sebut saja HP Indonesia, Asus Indonesia, Acer, MSI, Intel, Dell, Epson, Erafone, IBox, V-Gen dan Indodax.

Perusahaan teknologi tersebut akan hadirkan produk teranyar di Indonesia. Beberapa hal yang akan dipamerkan yakni accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthome hingga wearable device.

Indocomtech Resmi Digelar Hari Ini

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close