230

Perubahan Indah Permatasari: Tak Mau Diantar Syuting Sampai Pulang Subuh 230

Perubahan Indah Permatasari: Tak Mau Diantar Syuting Sampai Pulang Subuh. Indah Permatasari dirasa sudah berubah sekali dua tahun belakangan oleh sang ibunda, Nursyah. Orang tuanya menduga perubahan itu terjadi usai berpacaran.

Jakarta – dirasa sudah berubah sekali dua tahun belakangan oleh sang ibunda, Nursyah. Orang tuanya menduga perubahan itu terjadi usai berpacaran dengan .

Awal pertama Indah berubah yakni saat ia meminta ibunya untuk melarangnya mengantar ke lokasi syuting. Padahal selama menjadi artis dirinya selalu ditemani kedua orang tuanya.

“Dari 2 tahun lalu. Pokoknya habis film ‘Jomblo’ itu. Di situ kelainan anakku awalnya, saya pikir awalnya sama-sama anak muda biarin. Mulai di situ dia larang saya antar, oke saya ngerti. Padahal selama jadi artis tidak bisa jauh dari saya, yang penting saya ada di lokasi syuting,” ujar Nursyah ditelepon.

Selanjutnya Indah Permatasari juga kerap pulang malam. Sang aktris pun semenjak tahun lalu tak pernah bilang kalau ada syuting.

“Kalau nggak syuting dia keluar pagi pulang tengah malam, kadang kalau syuting sudah nggak mau bilang. Okelah perubahan anak muda mungkin, yang bikin saya malu kan dia anak baik dia nggak pernah begitu, nggak pernah pulang malam. Sejahat-jahatnya Indah dia harus tahu waktu pulang di mana, tahu orang tuanya siapa. Ini saya yang paling dibenci sama dia,” tuturnya.

Indah dirasa selalu membohongi kedua orang tuanya semenjak berpacaran dengan Arie Kriting. Nursyah berdoa selalu sama Tuhan untuk dibukakan hati dan matanya lagi.

“Tapi pas ketemu itu anak berubah total bagai bumi dan langit, selalu bohong. Saya selidiki berbulan-bulan anakku terlalu jauh kalau bohong-bohong gini,” katanya.

“Pas mau salat subuh belum pulang. Saya diemin di kamar, saya bilang papinya kenapa itu anak nggak pulang-pulang. Saya salat subuh sampai ngaji, aku bilang kenapa anakku kayak beda.”

Nursyah sendiri mengaku tak pernah melarang Indah berpacaran. Namun, ia hanya mengingatkan soal batasan orang yang masih belum muhrim.

“Mami tidak larang berpacaran, tapi ada batasnya. Tolong Indah jangan bohong sama mami,” pungkasnya.

Simak Video “Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close