Nasional

Idham Azis: Begitu Jadi Kapolri, Saya Segera Ungkap Kasus Novel Baswedan Nasional

Idham Azis: Begitu Jadi Kapolri, Saya Segera Ungkap Kasus Novel Baswedan. Komjen Idham Azis berjanji begitu dilantik jadi Kapolri, akan menugaskan Kabareskrim untuk mengungkap kasus Novel Baswedan.

JAKARTA – Komjen Idham Aziz secara aklamasi disetujui oleh Komisi III DPR menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri). Kepala Bareskrim Polri itu berjanji segera menuntaskan kasus penyiraman air keras ke penyidik senior KPK Novel Baswedan jika sudah sah jadi Kapolri.

“Nanti begitu dilantik (jadi Kapolri), saya akan menunjuk Kabareskrim baru dan nanti saya beri dia waktu untuk segera mengungkap kasus (Novel Baswedan) itu,” kata Idham usai menjalani uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Selain itu ia juga memiliki lima komitmen Polri akan dijalankan seperti, mengamankan program Pembamgunan nasional, memantapkan soliditas internal dan sinergitas tni polri, mewujudkan insan Bhayangkara yang bersih dan bebas KKN, menuntaskan kasus yang menjadi perhatian publik, dan menyiapkan suksesi pimpinan polri selanjutnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close