Bola

Chelsea Dihajar MU di Awal Musim, Lampard: Itu Bikin Kami Lebih Kuat Bola

Chelsea Dihajar MU di Awal Musim, Lampard: Itu Bikin Kami Lebih Kuat. Frank Lampard menilai kekalahan 0-4 atas Manchester United memberi pelajaran untuk Chelsea. Mereka kini dalam kondisi lebih baik untuk menantang Setan Merah.

London – menilai kekalahan 0-4 atas memberi pelajaran untuk . Mereka kini dalam kondisi lebih baik untuk menantang Setan Merah.

Chelsea akan menghadapi MU pada babak keempat di Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019). Lampard dibayangi kenangan buruk saat berjumpa Setan Merah karena pada pekan pertama Liga Inggris, The Blues kalah telak 0-4.

Kekalahan tersebut juga menjadi pembuka yang pahit bagi kiprah Lampard sebagai manajer Chelsea. Meski tak mengenakan, hasil minor dari MU ini justru menjadi pelajaran tak ternilai bagi Lampard dan Tim London Biru.

Lampard mampu memperbaiki penampilan anak asuhannya sehingga sekarang performa The Blues terus menanjak. Tim London Biru kini tengah berada dalam tren positif dengan meraih kemenangan di tujuh laga terakhir.

Dalam laga menghadapi MU di Old Trafford, Lampard juga mengungkapkan bahwa timnya sebenarnya tampil cukup baik. Namun beberapa kesalahan membuat mereka harus menelan kekalahan telak.

“Itu menjadi bagian dari awal pelajaran kami untuk mengarungi dinamika musim ini,” ujar Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Kami butuh lebih efektif dalam memanfaatkan peluang. Ini harusnya kami lakukan karena saat itu musim sudah berlangsung. Kami tak boleh lengah meski hanya beberapa detik menghadapi pemain top. Semoga kami lebih baik lagi.”

“Saya percaya satu hal kecil bisa mengubah pertandingan. Namun kami juga harus mengubah persepsi kami terkait awal musim ini. Kami kebobolan terlalu banyak dan saya setuju dengan itu.”

“Jika anda melihat lebih detil terkait peluang tim lawan mencetak gol dan tembakan ke arah gawang kami, tim ini menjadi salah satu yang terbaik. Jadi itu mungkin akibat kesalahan individu saat momen tersebut. Tentu saja kami terus melakukan perbaikan,” tambahnya.

Berbeda dengan Chelsea yang performanya tengah menanjak, MU justru sebaliknya. Mereka sempat berada di urutan ke-14, meski kini posisi mereka telah membaik menempati peringkat ke-7.

Simak Video “Laga Pembuka Lampard Jadi Bulan-bulanan Setan Merah”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close