Bola

Berseteru dengan Fans, Arsenal Tawarkan Granit Xhaka Konseling Bola

Berseteru dengan Fans, Arsenal Tawarkan Granit Xhaka Konseling. Xhaka diberikan konseling agar tidak terlalu tertekan dengan permasalahannya yang berseteru dengan fans Arsenal.

LONDON – Perseteruan antara fans Arsenal dengan Granit Xhaka akhirnya telah mencapai puncaknya saat pemain asal Swiss itu melakukan gestur yang kurang baik di pertandingan melawan Crystal Palace pada Minggu 27 Oktober 2019. Saking sudah mengkhawatirkannya, Arsenal bahkan menawarkan sebuah konseling kepada Xhaka untuk mengatasi permasalahannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, semenjak Xhaka ditunjuk sebagai kapten dari The Gunners -julukan Arsenal-, ia mendapatkan begitu banyak tekanan. Baik dari legenda klub tersebut, sampai dengan para fans yang merasa ia tidak pantas menjadi kapten Arsenal.

Granit Xhaka saat disoraki fans Arsenal

Karena hal tersebut, banyak fans yang memberikan sorakan setiap Xhaka sedang bermain bersama Arsenal. Akibat sering mendapatkan tekanan itu, emosi Xhaka akhirnya meletup di laga kontra Palace.

Tepatnya di menit ke-61 saat pelatih Arsenal, Unai Emery, memutuskan untuk menarik Xhaka dari lapangan untuk digantikan dengan Bukayo Saka. Ketika digantikan itu, Xhaka yang sedang berjalan ke pinggir lapangan justru disoraki oleh para fans Arsenal yang hadir di Emirates Stadium. Karena mendapatkan perlakuan seperti itu, Xhaka pun keluar sambil melepaskan ban kapten dan seragamnya dengan emosi serta mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close