Sport

Dirumorkan Segera Hengkang, Zidane: Gareth Bale Bahagia di Real Madrid Sport

Dirumorkan Segera Hengkang, Zidane: Gareth Bale Bahagia di Real Madrid. Teka-teki nasib Bale masih berlanjut

Teka-teki masa depan Gareth Bale memang masih belum jelas. Namun kabar yang santer berkeliaran adalah ia dipastikan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Selain alasan tidak masuknya ia dalam proyek jangka panjang klub, Bale pun dikabarkan mulai tidak bahagia dengan situasinya di Madrid.

Namun Zidane segera menampik hal itu dan menegaskan jika Gareth Bale bahagia bersama Real Madrid. Saat ini sang pemain sendiri sedang menderita cedera dan absen dalam beberapa laga El Real. Berikut ulasannya.

1. Zidane tegaskan hubungannya dengan Gareth Bale tak ada masalah

Dirumorkan Segera Hengkang, Zidane: Gareth Bale Bahagia di Real Madrid

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid membuat Gareth Bale tersisih dari skuat Madrid. Sang pemain bahkan nyaris saja bergabung ke Liga Super China musim panas kemarin akibat ketidakharmonisannya dengan sang pelatih.

Zidane sendiri kabarnya ingin ‘membuang’ Gareth Bale karena sang pemain tidak masuk dalam rencana jangka panjangnya. Dana penjualannya pun bisa dia gunakan untuk membeli pemain incarannya, Paul Pogba. Meski demikian, baru-baru ini Zidane tegaskan jika tak ada masalah diantara keduanya dan mereka memiliki hubungan yang baik.

“Saya harus katakan kami memiliki hubungan baik. Ia di sini bersama kami, ia latihan dengan baik dan bekerja dengan baik ketika tersedia. Ia tidak tersedia saat ini karena cedera, itu saja,” tegas Zidane dalam konferensi pers.

“Ia pemain bagus, Anda tahu pemain seperti apa dia. Saat ini ia tidak tersedia. Kalian semua berusaha menciptakan sesuatu yang tidak ada dalam hubungan kami.”

2. Zidane juga tak masalahkan kepergian Gareth Bale ke London

Dirumorkan Segera Hengkang, Zidane: Gareth Bale Bahagia di Real Madrid

Saat ini Gareth Bale sedang alami cedera usai jalani tugas internasional bersama timnas Wales. Di masa absen tersebut, Bale justru terbang ke London dan menimbulkan kontroversi bagi publik Real Madrid. 

Media menilai jika kepergiannya ke London terkait dengan kepergiannya dari Santiago Bernabeu. Ia dikabarkan pergi untuk bertemu dengan perwakilan klub asal China bersama agennya. Zidane pun akhirnya buka suara terkait hal itu dan tidak mempermasalahkannya karena sang pemain memang memiliki izin dan sedang tidak bisa bermain.

“Ia memiliki izin kemarin untuk pergi [ke London]. Itu masalah personal dan ia pergi. Tidak ada yang perlu dikatakan. Ia juga pergi karena tidak tersedia untuk main. Saya tidak berpikir ia berpikir hengkang. Ketika ia tersedia, ia latihan dan main. Ia memainkan beberapa pertandingan.”

3. Teka-teki masa depan Gareth Bale

Dirumorkan Segera Hengkang, Zidane: Gareth Bale Bahagia di Real Madrid

Teka-teki masa depan Bale memang masih kabur. Sang pemain belum memutuskan apakah bertahan atau hengkang ke klub lain. Beberapa klub besar seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur sempat dikabarkan ingin membawanya kembali ke Liga Inggris. Namun hal itu batal terlaksana karena kendala harga dan gaji pemain yang terlalu tinggi.

Posisinya di Real Madrid sendiri mulai terancam sejak musim lalu seiring kedatangan pemain-pemain baru seperti Vinicius Jr dan Eden Hazard. Dilansir dari Goal, Shanghai Shenhua kini tertarik untuk memboyong pemain berusia 30 tahun tersebut.

Mereka kabarnya akan memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas tahun depan. Sebelumnya, Bale juga jadi incaran Jiangsu Suning sebelum kesepakatan mereka gagal di hari terakhir bursa transfer kemarin.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close