230

Gegara Fitnah Video Syur, Gisel Merasa Orang Lain Sinis Melihatnya 230

Gegara Fitnah Video Syur, Gisel Merasa Orang Lain Sinis Melihatnya. Gisel merasa psikologinya terganggung akibat fitnah video syur yang menyerang kehormatannya.

Jakarta – merasa psikologinya terganggung akibat fitnah video syur yang menyerang kehormatannya. Sampai-sampai, ia melihat tatapan orang lain begitu berbeda hingga ke hal yang negatif.

Namun, ia sadar tak boleh menilai orang jelek seperti itu. Bisa saja hal tersebut hanya pikirannya saja.

“Masih nggak enak ya kadang-kadang merasa tatapan mata orang nggak tahu mikirin apa ke saya,” ujar Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (30/10/2019).

“Cuman itu lebih ke otak saya yang harus dikontrol segera karena nggak baik juga kalau dibiarkan. Karena sebenernya nggak salah apa-apa,” sambungnya.

Meskipun tak bersalah, rasa ketakutan itu terus menyerang pikirannya. Namun hingga kini, kekasih Wijaya Kusuma itu belum ada melakukan konsultasi kepada psikolog.

“Kehidupan pribadi sih untungnya nggak (berdampak). Lebih ke psikologi saja, merasa takut di judge orang-orang saja,” kata Gisel.

“Belum sih (konsultasi ke psikolog), masih bisa ditangani sama diri sendiri. Mendekatkan diri sama Tuhan lagi,” ia menandaskan.

Simak Video “Gisel Ngaku Minder Keluar Rumah Gegara Fitnah Video Syur”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close