230

Pertama Kali Berurusan dengan Hukum, Gisel Deg-degan 230

Pertama Kali Berurusan dengan Hukum, Gisel Deg-degan. Ini adalah kali pertamanya Gisel berurusan dengan hukum. Ketika berhadapan dengan penyidik kepolisian, ia mengaku deg-degan.

Jakarta – Ini adalah kali pertamanya berurusan dengan hukum. Ketika berhadapan dengan penyidik kepolisian, ia mengaku deg-degan.

Soal fitnah video syur, Gisel diperiksa sebagai pelapor. Mantan istri Gading Marten itu banyak melaporkan akun media sosial yang menyebarkan konten porno tersebut yang memfitnahnya.

“Kita nggak hafal ya, karena banyak (akun yang dilaporkan). Semuanya, jadi dari Twitter, Instagram tapi sedikit ya, lebih banyak itu Twitter sih. Yang kena banyak bisa,” kata Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (30/10/2019).

Sebanyak 19 pertanyaan Gisel dicecer oleh penyidik. Saat itu pun, Gisel sedikit rewel dan terus bertanya kepada polisi apakah pelaku pertama yang memfitnahnya bisa ditangkap atau tidak.

“Cuma dari semuanya kita nggak tahu apakah bisa benar-benar dapetin semua atau nggak,” imbuh Gisel.

“Jadi aku lumayan deg-degan dari tadi juga, namanya orang awam nanya melulu ‘kira-kira bisa nggak sih dapat yang pertama bikin fotonya. Kira-kira bisa nggak sih’. Kalau mereka jawabnya selalu nanti diusahakan,” tukas janda satu anak itu.

Simak Video “Gisel Ngaku Minder Keluar Rumah Gegara Fitnah Video Syur”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close