Celebrity

Cerita Laura Basuki Syuting Bareng Genderuwo Celebrity

Cerita Laura Basuki Syuting Bareng Genderuwo. Laura Basuki menjadi salah satu aktris yang berperan dalam series Kisah Tanah Jawa: Merapi. Ia harus beradu akting dengan genderuwo.

JAKARTA – Laura Basuki menjadi salah satu aktris yang berperan dalam series Kisah Tanah Jawa: Merapi. Dalam serial ini, Laura pun harus beradu akting dengan aktor yang berperan sebagai genderuwo.

Sempat mengaku kaget, namun prosesi syuting yang dijalani Laura tetap berjalan lancar. Awalnya Laura tak menyadari jika aktor asal Yogyakarta itu akan berperan sebagai genderuwo.

Bawakan Peran Susi Susanti, Intip Kecantikan Laura Basuki

“Jadi waktu itu ada anak Yogya tingginya dua meter di ruang make up. Yaudah aku pikir dia peran jadi apa. Pas aku keluar makan siang masuk lagi itu sudah ada genderuwo tinggi gede dan kaget sih benar-benar enggak mau lihat mukanya karena serem banget, make up efeknya bagus,” ujar Laura Basuki saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Untuk menjaga kualitas aktingnya, istri dari Leo Sandjaja itu berusaha menjaga jarak dengan aktor tersebut. Laura pun berusaha membuat rasa takutnya begitu natural.

“Terus aku sebisa mungkin menjaga perasaan takut itu, enggak banyak ngobrol enggak banyak kontekan dengan dia supaya pas syuting kamera bisa nangkap ekspresi takut aku,” sambungnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close