Megapolitan

Jebol Pintu Rumah, Aksi Pencuri Motor Kian Meresahkan Warga Tangsel Megapolitan

Jebol Pintu Rumah, Aksi Pencuri Motor Kian Meresahkan Warga Tangsel . Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kian hari kian meresahkan warga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TANGSEL – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kian hari kian meresahkan warga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini aksinya terbilang nekat, yakni dengan cara menjebol pintu rumah warga lalu mencuri kendaraan yang terparkir di dalamnya.

Aksi pencurian kendaraan itu dialami Nur Fadilah, warga yang tinggal di Jalan Raya Pondok Aren, Tangsel. Sepeda motornya merek Suzuki Satria FU B 6230 WOG yang terparkir di dalam rumah raib digasak maling.

“Jam 1 dinihari motor sudah diparkir di dalam rumah, posisinya dikunci. Terus sekira jam 4 subuh sudah nggak ada, pintu rumah sudah ke buka,” katanya kepada , Selasa (29/10/2019).

Dijelaskan Nur, seperti biasa seusai pulang bekerja sekira pukul 00.00 WIB, dia meletakkan sepeda motornya ke dalam rumah. Karena lelah, sekira pukul 01.00 WIB Nur lantas mengunci pintu rumah lalu pergi beristirahat.

“Jam 1 dinihari saya baru tidur. Tapi kata emak saya (ibunya) motor masih ada jam 2 an saat lagi mau buang air ke kamar mandi,” imbuhnya.

“Sudah lapor, cuma disuruh bawa surat dari leasing. Motor kan sudah lunas, cuma BPKB nya doang lagi digadai. Saya juga bingung ini, rumah sudah dimasukin juga. Tetangga-tetanga juga banyak cerita kalau daerah ini rawan, hampir sering kemalingan motor,” paparnya.

Nur pun mengaku tidak bisa berandai-andai siapa pelaku Curanmor itu. Namun yang pasti, kata dia, pelakunya sangat hafal dengan lingkungan tempat tinggalnya.

“Minggu-minggu kemarin ramai di rumah pada begadang. Kejadian ini bersamaan saat kita masuk kerja, jadi enggak ada yang nongkrong di rumah. Kalau teman yang sering main sama saya insya Allah hafal-hafal orangnya,” katanya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close