Cantika

Fan Bingbing Merawat Kulit Wajah Mulus dengan Masker Tiap Hari Cantika

Fan Bingbing Merawat Kulit Wajah Mulus dengan Masker Tiap Hari. Fan Bingbing pernah dijuluki sebagai ratu masker, karena menggunakan lebih dari 700 masker wajah dalam satu tahun.

News, Jakarta -Aktris Fan Bingbing selalu tampil menawan di berbagai kesempatan. Mulai dari menghadiri karpet merah, bintang iklan hingga penampilannya sejumlah judul film yang dibintangi seperti “Cell Phone”. Wajah cantik perempuan 38 tahun ini tak cuma tercatat di kancah perfilman Tiongkok, ia juga pernah membintangi film Perancis berjudul “Stretch”, film Korea Selatan “My Way”, dan film Hollywood “X-Men Day of Future Past”.

Tak bisa dipungkiri salah satu anugerah yang dimiliki Fan Bingbing adalah paras cantik. Untuk merawat anugerah tersebut, Bingbing memiliki rutinitas kecantikan tersendiri yang mengutamakan pentingnya masker wajah.

Ia memiliki lini kecantikan bernama Fan Beauty yang dirilis pada Maret 2018. Diungkapkan bahwa Fan Bingbing ikut mengawasi penelitian, pengembangan, dan produksi masker wajah yang dilakukan oleh para peneliti elit dari Korea Selatan. Bintang film “Lost in Beijing” ini dikenal kecintaannya terhadap masker wajah. Oleh karena itu, fokus lini kecantikannya kepada masker wajah.

Melansir laman Daily Vanity Singapore, dikisahkan ia selalu memakai masker wajah setiap kali tidak bekerja untuk menyegarkan dan memanjakan kulit wajahnya. Bahkan, ia pernah dijuluki sebagai ratu masker, karena menggunakan lebih dari 700 masker wajah dalam satu tahun. Itu berarti ia menggunakan setidaknya dua masker wajah dalam sehari.

Melansir laman Jayne Stars, Fan Binging dikisahkan menggunakan masker wajah setiap hari di pagi dan malam hari selama lebih dari 20 tahun ini. Ditambah pula dengan menggunakan masker wajah 20 menit sebelum merias wajah. Tujuannya meningkatkan tekstur kulit dan memudahkan rutinitas saat makeup.

Menurut Bingbing, ada waktu aplikasi yang berbeda untuk berbagai jenis masker wajah. Sementara lama pemakaian tergantung pada seberapa cepat kulit bisa menyerap. Biasanya ia memakai masker wajah selama 20 menit.

Jika masker wajah memiliki sedikit essens atau ekstrak, Bingbing merekomendasikan untuk tidak memakai masker terlalu lama untuk menghindari kertas masker wajah menyerap kelembapan kulit.

Untuk masker pembersih, Bingbing merekomendasikan hanya menerapkan masker selama 10 menit sebelum dibilas. Sementara itu, ia juga meyakini bahwa masker wajah yang dipakai saat tidur memiliki “efek penyegelan” kelembapan yang baik. Namun ia tidak menyarankan hal itu untuk pemilik kulit berminyak atau berjerawat karena bisa memperburuk kondisi kulit mereka.

Ketika banyak orang bertanya bahwa mereka harus membilas wajah setelah memakai masker wajah, Bingbing memberikan pendapatnya sendiri. Ia hanya mementingkan essens-nya diserap baik oleh kulit wjah.

Bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, Bingbing menyarankan untuk menggunakan bola kapas atau toner untuk menghilangkan essens yang berlebih dan melanjutkan ke langkah perawatan kulit berikutnya.

Jika masker menyebabkan iritasi atau kemerahan, disarankan untuk segera mencuci cairan masker wajah dan hanya mengikuti rutin perawatan kulit dasar sampai penyebab iritasi teridentifikasi.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close