Sports

Tak Pusingkan Insiden Quartararo di Australia, Zeelenberg: Ini Jadi Pelajaran Sports

Tak Pusingkan Insiden Quartararo di Australia, Zeelenberg: Ini Jadi Pelajaran. Zeelenberg mengaku tak terlalu mempermasalahkan kecelakaan yang dialami pembalapnya, Fabio Quartararo di MotoGP Australia 2019.

PHILLIP ISLAND – Manajer Tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, mengaku tak terlalu mempermasalahkan kecelakaan yang dialami pembalapnya, Fabio Quartararo di MotoGP Australia 2019. Ia merasa insiden yang dialami Quartararo bisa menjadi pembelajaran.

Pelajaran tersebut bukan hanya untuk tim saja, tetapi juga Quartararo yang menjalani debut pada musim ini. Insiden tersebut pun mengingatkan dirinya akan kecelakaan yang dialami Quartararo di MotoGP Inggris 2019.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Kala itu, Quartararo jatuh di putaran awal balapan setelah mengalami insiden dengan pembalap Ducati yakni Andrea Dovizioso. Situasi ini pun hampir serupa di Australia ketika Quartararo jatuh di awal balapan, tetapi kali ini dengan pembalap Ducati lainnya yakni Danilo Petrucci.

Quartararo Berharap Kondisinya Fit di MotoGP Malaysia 2019

“Fabio memiliki peluang bagus setelah bencana pada Jumat, tetapi ia terjatuh bersama Petrucci di tikungan kedua. Pada dasarnya ini kebalikan dari Silverstone di mana Fabio mengeluarkan Dovizioso. Kali ini Ducati lain menjatuhkan Fabio,” ungkap Zeelenberg, mengutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Selasa (29/10/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close