Celebrity

Ikut Antar D.O EXO Berangkat Wajib Militer, Lay Beri Kejutan Manis ke Fans Celebrity

Ikut Antar D.O EXO Berangkat Wajib Militer, Lay Beri Kejutan Manis ke Fans. Butuh waktu bertahun-tahun bagi EXO-L untuk akhirnya bisa melihat Lay bersama dengan member EXO lainnya.

SEOUL – Kemarin, Senin (1/7/2019), EXO harus melepas member mereka, D.O untuk mulai menjalani wajib militer (wamil). Semua member grup pelantun Growl itu pun ikut mengantar D.O pergi ke pusat pelatihan militer.

Yang menarik dari momen member EXO mengantar D.O pergi wamil kemarin adalah hadirnya sosok Lay. Personel berdarah China ini terlihat berdiri bersama 7 member EXO lain, di antara Sehun dan Kai.

Lay dan EXO

Kehadiran Lay ini menjadi kejutan manis untuk fans EXO. Pasalnya, sudah bertahun-tahun sejak fans terakhir kali melihat pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut berkumpul dengan member-member EXO lainnya.

Lay EXO

Kesibukan Lay di China membuatnya hampir tak pernah ikut aktivitas EXO di Korea dan negara-negara lain sebagai grup. Dia juga tak ikut dalam tur konser boyband SM Entertainment tersebut beberapa tahun ini.

Oleh karena itu, ketika tiba-tiba dia muncul bersama enam member EXO lain untuk mengantar D.O wamil, fans pun dibuat menangis haru. Di tengah kesedihan mereka karena harus melepas D.O ke militer, fans merasa bahagia karena bisa melihat Lay lagi di antara para member EXO.

Lay dan EXO mengantar D.O wamil

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close