Bola

Hadapi Southampton, Gundogan Ingin Jaga Momentum Kemenangan Man City Bola

Hadapi Southampton, Gundogan Ingin Jaga Momentum Kemenangan Man City. Man City tengah berada dalam tren yang positif jelang berhadapan dengan Southampton di 16 besaar Piala Liga Inggris 2019-2020.

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menatap optimis laga kontra Southampton dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris 2019-2020. Ia yakin bisa melanjutkan momentum kemenangan Man City yang telah terjaga setelah jeda pramusim.

Man City memang tengah berada dalam tren yang positif untuk berhadapan dengan Southampton dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris 2019-2020. Mereka berhasil memetik kemenangan di tiga laga beruntun dalam berbagai kompetisi. Kemenangan teranyar didapat kala menjamu Aston Villa dalam pekan ke-10 Liga Inggris. Laga berakhir dengan kemenangan Man City 3-0.

Kondisi Man City berbanding terbalik dengan Southampton yang harus menelan pil pahit di pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020. Menjamu Leicester City di St Mary Stadium, Southampton takluk dengan skor telak 0-9.

Laga Manchester City kontra Aston Villa

Dengan kondisi ini, Gundogan yakin hasil manis bisa diraih oleh timnya. Ia sendiri berharap ritme positif Man City di pentas Piala Liga Inggris yang telah terjaga dalam dua tahun terakhir dapat terus berlanjut. Dengan begitu, The Citizen -julukan Man City- bisa hattrick juara di ajang tersebut.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close