Bola

Rencana Bale Andai Pensiun: Lanjut Main Golf Bola

Rencana Bale Andai Pensiun: Lanjut Main Golf. Gareth Bale mengomentari rencana dirinya andai pensiun nanti. Pemain Real Madrid itu mengaku ingin melanjutkan kegiatannya dengan bermain golf.

Madrid – mengomentari rencana dirinya andai pensiun nanti. Pemain itu mengaku ingin melanjutkan kegiatannya dengan bermain golf.

Bale saat ini sudah berusia 30 tahun. Sebagai pesepakbola, usia itu masih cukup produktif untuk berkarier di atas lapanga hijau.

Pemain yang terus dirumorkan akan meninggalkan Madrid itu pun ditanya tentang bayangan pensiun. Bale menjawab ingin terus bermain golf, olahraga yang saat ini juga ia tekuni.

“[Saya akan] di lapangan golf. Saya belum terlalu memikirkan pensiun, tapi umur saya sudah 30 dan anda harus mengalihkan perhatian pada hal itu,” kata Bale kepada Telegraph.

“Saya mencoba mengatur semuanya jadi saya harus melakukan sesuatu daripada hanya duduk di sofa,” jelasnya.

Musim panas lalu, Bale nyaris meninggalkan Madrid. Pemain 30 tahun itu dikabarkan sudah sepakat ke China, namun akhirnya tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Bale pun menjalani musim ini masih bersama Madrid, dengan masalah cedera masih menderanya. Ia sudah bermain sebanyak 7 kali di semua kompetisi dan membuat dua gol serta dua assist.

Simak Video “Gareth Bale Menuju Liga China?”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close