Internasional

Ketika Trump Sebut Putri dan Menlunya “Beauty and the Beast” Internasional

Ketika Trump Sebut Putri dan Menlunya “Beauty and the Beast”. Beberapa jam sebelumnya, Trump membuat sejarah sebagai presiden pertama AS yang menginjakkan kaki di Korut.

SEOUL, News – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump melontarkan candaan kepada putri sekligus penasihatnya Ivanka, dan Menteri Luar Negeri Mike Pompeo.

Trump memperkenalkan Ivanka dan Pompeo ketika dia berpidato di hadapan personel Angkatan Udara AS yang bermarkas di Pangkalan Osan Pyeongtaek, Korea Selatan (Korsel).

Ketika Putri Trump Ikut Ayahnya Bertemu Kim Jong Un

“Mike, ke sini Mike,” kata Trump kepada menlu 55 tahun itu. “Dan siapa yang ada di antara kita. Ivanka. Mari ke sini,” lanjutnya ketika hadirin bersork.

“Benar-benar pasangan yang serasi. Beauty and the Beast,” kelakar Trump kepada Pompeo dan Ivanka sebagaimana dilansir New York Post via Fox News Minggu (30/6/2019).

Beberapa jam sebelumnya, Trump menjadi presiden pertama AS yang menginjakkan kaki di Korea Utara ketika dia bertemu dengan Kim Jong Un di utara Zona Demiliterisasi (DMZ).

Pada April, Korut meminta Pompeo untuk tidak dilibatkan dalam perundingan damai di mana pekan lalu, Pyongyang melontarkan kepada mantan Direktur CIA itu.

Korut menuduh Pompeo telah memberikan komentar sembrono dan “terlalu tinggi bicara” ketika mengklaim sanksi bisa membuahkan hasil ke meja negosiasi.

Sementara Ivanka bersama suaminya Jared Kushner, merupakan penasihat yang juga mendampingi sang ayah dalam pelaksanaan KTT G-20 di Osaka, Jepang.

Trump Klaim Pemerintahan Obama Memohon untuk Bertemu Kim Jong Un

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close