Regional

Mantan Gubernur Ismeth Abdullah Daftar Cagub Kepri 2020 via Golkar Regional

Mantan Gubernur Ismeth Abdullah Daftar Cagub Kepri 2020 via Golkar. Ismeth Abdullah mengaku, banyak masyarakat yang meminta dirinya mencalonkan diri pada Pilkada Kepri.

BATAM, News – Ismeth Abdullah, mantan gubernur Kepri priode 2005-2010 kembali maju menjadi calon gubernur Kepri pada Pilkada 2020.

Ismeth mengambil formulir pendaftara calon gubernur Kepri di kantor DPD Golkar Kepri di Tanjungpinang.

Ismeth mencalonkan diri setelah ada sejumlah partai melakukan pertemuan membahas membahas pendamping Ismeth pilkada mendatang.

PKS Jabar Targetkan Kuasai 4 Wilayah di Pilkada 2020

“Ada beberapa partai di antaranya PKS dan beberapa partai lainnya yang saat ini sedang melakukan diskusi,” kata Ismeth melalui keterangan tertulis, Minggu (27/10/2019).

Namun Ismeth tidak menjelaskan secara rinci siapa yang akan mendampingi dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri 2020-2025 mendatang.

Ia mengaku, banyak masyarakat yang meminta dirinya mencalonkan diri pada Pilkada Kepri.

Selain itu dirinya berniat maju pada Pilkada karena menganggap banyak kemunduran yang dialami Kepri, antara lain menurunya angka pertumbuhan ekonomi provinsi itu.

Gubernur Edy Rahmayadi Dukung Wali Kota Batam Maju Pilkada Kepri

Menurut Ismeth, Kepri mengalami kemunduran ekonomi tertinggi di Indonesia. Itu, kata Ismeth, tampak dari banyaknya usaha yang tutup di Kota Batam. Bahkan di Tanjungpinang dan Bintan, daya beli masyarakat menurun.

Mengacu pada data itu, lanjut Ismeth, banyak masyarakat yang meminta dirinya untuk maju agar perekonomian Kepri normal.

“Ini semua untuk rakyat bukan untuk pribadi saya dan tidak boleh ada yang miskin di Kepri, tidak boleh ada pengangguran,” paparnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close