Economy

Jangan Pakai Kartu Kredit Kalau Punya “Tumpukan” Utang Economy

Jangan Pakai Kartu Kredit Kalau Punya “Tumpukan” Utang. Berikut hal yang dapat dipertimbangkan ketika menggunakan kartu kredit.

JAKARTA Kartu kredit mungkin bukan hal baru bagi kita saat ini. Dengan kartu kredit, seseorang bisa mendapatkan kemudahan dari segi metode pembayaran.

Namun, tak sedikit pula yang justru tak bisa mengelola keuangannya ketika menggunakan kartu kredit. Oleh karena itu, berikut hal yang dapat dipertimbangkan ketika menggunakan kartu kredit, melansir Business Insider, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Ketika kamu melewatkan pembayaran atau melakukan pembayaran terlambat dengan alasan apapun pasti akan tetap terkena pinalti. Ini adalah biaya yang dikenakan selain pembayaran bunga yang akan kamu lakukan untuk memegang saldo.

Biaya pembayaran yang terlewat merupakan indikasi lain bahwa kamu tidak siap untuk menggunakan kartu kredit. Mengelola satu atau lebih kartu kredit membutuhkan ketekunan. Kamu bisa mulai berhenti menggunakannya dengan mengatur manajemen keuangan sebaik mungkin.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close