Megapolitan

Ratusan Kendaraan Listrik Siap Ngaspal di Karnaval “Jakarta Langit Biru 2019” Megapolitan

Ratusan Kendaraan Listrik Siap Ngaspal di Karnaval “Jakarta Langit Biru 2019”. Masyarakat tampak antusias meramaikan acara tersebut.

JAKARTA – Sedikitnya 470 kendaraan listrik akan mengikuti Karnaval Kendaraan Listrik yang bertajuk “Jakarta Langit Biru 2019”. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian serta meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kenyamanan lingkungan hidup yang berkelanjutan di wilayah DKI Jakarta.

Oleh sebab itu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan PT PLN (Persero) dan iNews mengadakan Karnaval kendaraan listrik bertajuk Jakarta Langit Biru 2019.

Acara ini memiliki rute mulai dari kawasan Patung Pemuda (Bundaran Senayan), Jakarta Selatan, menuju Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, dan kembali lagi ke Patung Pemuda dengan jarak tempuh ? 10 km (PP) dan durasi ? 50 menit.

Berdasarkan pantauan di lokasi, berbagai jenis kendaraan mulai dari sepeda, motor, mobil hingga bus listrik tampak telah memadati lokasi. Masyarakat tampak antusias meramaikan acara tersebut.


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close