228

Aaliyah Massaid hingga Brisia Jodie Hadir di Album Musikini Superhits 228

Aaliyah Massaid hingga Brisia Jodie Hadir di Album Musikini Superhits. Aaliyah Masaid membuktikan jiwa musikalitasnya lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Ulangi’.

Jakarta – membuktikan jiwa musikalitasnya lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Ulangi’. Lewat album Musikini Superhits, Aaliyah tidak sendirian, ada juga tiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia yang turut memeriahkan album tersebut.

Mereka adalah Brisia Jodie, Ghea dan Ahmad Abdul tergabung dalam album kompilasi tersebut. Dalam album tersebut. Ada 10 lagu dalam album kompilasi tersebut. Dalam album tersebut ada juga Lyla dan Budi Doremi terlibat di dalamnya.

“Senang banget, karena cita-citaku memang ingin masuk ke album kompiliasi. Jadi bukan hanya menikmati laguku saja, tapi banyak pilihannya,” ujar Brisia Jodie yang membawakan dua lagu ‘Kisahku’ dan ‘Seandainya’ dalam album tersebut.

Untuk Ghea sendiri berkolaborasi dengan Lyla dalam album tersebut lewat ‘Janji’. Sedangkan untuk Aaliyah, dirinya tak menyangka bisa masuk album kompilasi ini.

“Senang banget pas dihubungin kalau single pertamaku masuk ke album ini. Ya, bisa menjadi langkah awal yang bagus banget,” terang Aaliyah Masaid.

Steve Lilly white, CEO JMSI selaku distibutor album mengatakan sengaja membuat album kompilasi mengumpulkan penyanyi muda.

“Mereka penyanyi bertalenta dan lagunya banyak digemari orang. Jadi kenapa enggak digabungkan saja? Tahun depan rencananya akan dibuat album kompilasi dua,” tutup Steve Lilly White.

Simak Video “Nyanyi Lagu Dewa 19, Dul Jaelani Duet Mesra Bareng Aaliyah Massaid”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close