Nasional

Menteri & Wamen dari Kalangan Anak Muda, Ini Kata Ketua MPR Nasional

Menteri & Wamen dari Kalangan Anak Muda, Ini Kata Ketua MPR . Penunjukan Presiden Jokowi) terhadap menteri, dan belasan wakil menteri yang diambil dari kalangan anak muda tidak boleh disia-siakan.

JAKARTA – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menilai penunjukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap menteri, dan belasan wakil menteri yang diambil dari kalangan anak muda tidak boleh disia-siakan.

“Ya itu kan sinyal dari presiden dan Presiden Jokowi selama mulainya telah memberikan kesempatan bagi kaum muda tidak boleh disia-siakan oleh anak-anak muda kita,” katanya usai menghadiri Festival Budaya yang diselenggarakan Pemuda Indonesia Bersatu (PIB), Minggu (27/10/2019).

Bamsoet mencontohkan diantaranya menteri muda yang ditunjuk Jokowi adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menpar Ekrep), Whisnuutama bersama Wamenpar Ekrap, Angela Tanoesoedibjo dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Hal itu dianggap terobosan Jokowi yang berani.

“Iya ada Whisnu, ada Makarim. Menurut saya itu suatu terobosan yang luar biasa dan sangat berani. Saya yakin dan percaya anak muda ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pak Jokowi dalam membangun bangsa ini,” tutupnya

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close