Tekno

Tips Memburu Diskon Saat Promo Belanja Online Tekno

Tips Memburu Diskon Saat Promo Belanja Online. Setiap akhir tahun biasanya pesta belanja e-commerce selalu disasar oleh konsumen. Mulai dari promo belanja 10.10, 11.11 hingga 12.12.

News, JAKARTA – Setiap akhir tahun biasanya pesta belanja e-commerce selalu disasar oleh konsumen. Mulai dari promo belanja 10.10, 11.11 hingga 12.12.

Para pelaku ecommerce biasanya selalu berlomba untuk memberikan diskon besar-besaran untuk menggaet pembeli.

Salah satu situs berhemat CupoNation memberi beberapa tips agar konsumen senantiasa bijak dalam berbelanja. langkah ini diperlukan agar Anda dapat memaksimalkan budget dan sukses dalam berburu diskon di pesta belanja online khususnya pada pesta belanja 10.10 mendatang: 

Menetapkan anggaran belanja

Sebelum event berlangsung, tetapkan budget yang akan dialokasikan untuk berbelanja. Ini akan membantumu agar tidak kalap saat melihat berbagai label diskon dan menghindari pengeluaran yang berlebih saat pesta belanja online.

Membuat daftar belanja

Salah satu kebiasaan yang paling banyak dilakukan oleh para online shopper adalah berburu diskon tanpa membuat daftar belanja. Daftar belanja berperan sangat penting saat event diskon belanja online seperti ini, tak hanya untuk mengontrol pengeluaran namun juga agar anda dapat lebih fokus dalam berburu barang yang dibutuhkan dengan harga termurah. 

Register dan subscribe

Hampir setiap ritel mewajibkan anda untuk melakukan registrasi akun sebelum berbelanja. Jika anda belum memiliki akun, maka pastikan untuk membuat akun terlebih dahulu dan jangan lupa untuk subscribe newsletter agar selalu mendapatkan kabar terupdate tentang promo-promo yang sedang berlangsung. Berikut adalah peritel yang ikut merayakan pesta belanja 10.10 dengan memberikan diskon besar-besaran serta paling banyak ditelusuri oleh masyarakat Indonesia tahun ini, jika diurut adalah Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Menambahkan barang yang diincar dalam daftar wishlist

Setelah membuat daftar belanja dan menemukan ritel yang menawarkan harga termurah, tips selanjutnya adalah memasukan barang incaran anda ke dalam daftar wishlist. 

Meski banyak produk dengan potongan harga menarik yang ditawarkan pada saat pesta belanja online 10.10, namun jumlah online shopper yang berburu juga tidak sedikit.
 
Dengan memasukan barang-barang incaran anda dalam daftar wishlist, ini akan membantu anda terhindar dari kehabisan stok atau waktu diskon yang terbatas.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close