Seleb

Love For Sale 2 Disambut Wali Kota Padang, Arini Pulang Kampung Seleb

Love For Sale 2 Disambut Wali Kota Padang, Arini Pulang Kampung. Sutradara Love For Sale 2, Andibachtiar Yusuf sengaja menerapkan model promosi dengan latar belakang kebudayaan Minang agar sesuai dengan cerita film.

News, Jakarta – Para pemain Love For Sale 2 melakukan promosi film hingga ke Padang, Sumatera Barat. Mereka mendatangi kampung halaman Arini yang diperankan oleh Della Dartyan, untuk mengenalkan film yang berlatar keluarga Minang.

“Ini film terbaik yang saya lihat saat ini. Love For Sale 2, Mantap,” ujar Wali Kota Padang, Hendri Septa dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 25 Oktober 2019. Ketika tiba di Padang, para pemain film Love For Sale 2, Della Dartyan, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Putri Ayudya, dan Bastian Steel, disambut dengan tari piring.

Sutradara Love For Sale 2, Andibachtiar Yusuf atau Ucup mengatakan sengaja menerapkan model promosi dengan latar belakang kebudayaan Minang agar sesuai dengan cerita filmnya. “Kami menyuguhkan cerita yang berbeda dari Love For Sale sebelumnya. Kali ini mengangkat kisah keluarga, sehingga segmentasi penontonnya lebih luas,” ujar Ucup.

Aktris Della Dartyan (tengah) bersama Aryo Wahab dan Ratna Riantiarno, saat mempromosikan film Love For Sale 2 di Tempo di Palmerah, Jakarta, 1 Oktober 2019. Aktris Della Dartyan berperan sebagai Arini di film Love For Sale. TEMPO/Fajar Januarta

Kultur Minang yang ditonjolkan dalam film ini tak lepas dari latar Ucup sebagai putra Minang kelahiran Jakarta. Di awal film, Ucup menyuguhkan pesta pernikahan Sumatera Barat yang gemerlap dengan warna emas dan merah, juga musik meriah. Tak ketinggalan tari piring, serta obrolan khas tentang perjodohan anak di tengah pesta.

Dari segi cerita, kisah ini cukup segar dengan alur dan lakon yang berbeda degan film sebelumnya. Di film ini, porsi Arini sebagai sosok yang ternyata memiliki perasaan, cukup diperlihatkan. “Aku akhirnya diberi kesempatan untuk membuka Arini, jiwanya tersentuh oleh keluarga,” ujar Della Dartyan. Dalam kisah sebelumnya, Arini digambarkan sebagai wanita penjerat cinta yang tega menghilang, meninggalkan Richard (Gading Marten) tanpa pesan.

Film Love For Sale 2 merupakan drama percintaan keluarga. Film tersebut akan diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Oktober 2019.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close