Seleb

Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger Ada Lagi di Terminator Seleb

Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger Ada Lagi di Terminator. Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger pertama bertemu di film Terminator 28 tahun lalu.

News, Jakarta – Aktris Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger bertemu kembali dalam film Terminator: Dark Fate. Kedua selebritas ini berada dalam satu scene setelah 28 tahun tidak dalam produksi film yang sama.

“Kami memutuskan untuk membangun sudut pandangn baru, lingkungan baru, dan menghadirkan kisah yang lebih menarik,” ujar Tim Miller, sutradara film Terminator: Dark Fate dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 25 Oktober 2019.

Linda Hamilton yang berperan sebagai Sarah Connor dan Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator T-800 merupakan dua karakter ikonik dari film Terminator yang dirilis pada 1984. Terminator: Dark Fate melanjutkan kisah dari film Terminator 2: Judgment Day, yang tayang pada tahun 1991.

Selain kembalinya para tokoh ikonik, film ini juga menghadirkan karakter baru, serta kisah dan aksi yang berbeda dari film sebelumnya. Terminator: Dark Fate menceritakan sosok Danny Ramos yang diburu oleh terminator masa depan.

Linda Hamilton dalam film Terminator: Dark Fate

Cerita film ini berawal dari Rev-9, terminator dari masa depan yang datang dengan misi membunuh Danny. Selama 1,5 jam, penonton akan disuguhkan kisah petualangan Danny dalam melawan robot berwujud manusia yang datang dari masa depan.

Sutradara Tom Miller menjadikan Danny sebagai tokoh utama dalam Terminator: Dark Fate. Selain Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger, film ini dibintangi oleh Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes, dan Diego Boneta. Film Terminator: Dark Fate dapat disaksikan di bioskop Indonesia pada 30 Oktober 2019.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close