Otomotif

Mazda Rilis Mobil Listrik MX-30 Otomotif

Mazda Rilis Mobil Listrik MX-30. Mazda Motor Corporation memperkenalkan Mazda MX-30 dalam ajang Tokyo Motor Show 2019. MX-30 merupakan mobil listrik perdana yang diproduksi secara massal.

News, JAKARTA — Mazda Motor Corporation memperkenalkan Mazda MX-30 dalam ajang Tokyo Motor Show 2019. MX-30 merupakan mobil listrik perdana yang diproduksi secara massal.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima News, Sabtu (26/10/2019), MX-30 merupakan model generasi ketiga yang menawarkan cara-cara baru dalam berkendara. MX-30 dirancang dengan material ramah lingkungan seprti gabus dan kain yang terbuat dari bahan daur ulang.

MX-30 juga mengadopsi freestyle doors 2 sehingga pengguna menemukan cara baru dan kreatif dalam berkendara.
Model ini juga mengadopsi teknologi penggerak listrik baru Mazda, e-Skyactiv dan menggabungkan respons dengan perangai dinamis untuk mencapai kinerja yang dapat dinikmati pengemudi secara alami.

“Pada setiap era, Mazda ingin orang-orang mengalami saat-saat yang penuh semangat dalam hidup melalui mobil,” ujar Akira Marumoto, Mazda Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation.

Dia menambahkan, pihanya bakal terus berupaya untuk menghadirkan produk dan teknologi kreatif sehingga pengguna mobil Mazda bakal terus menjadika Mazda sebagai kendaraan favorit.

Mazda MX-30 mengusung etos mobil sebagai seni sehingga dirancang memiliki nilai artistik. Mobil ini juga tetap menganut desain Kodo yang indah pada mobil keluaran Mazda dan diselaraskan dengan perubahan nilai gaya hidup baru. 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close