Seleb

Kedekatan Menteri BUMN Erick Thohir dengan Kalangan Selebriti Seleb

Kedekatan Menteri BUMN Erick Thohir dengan Kalangan Selebriti. Menteri BUMN Erick Thohir sudah lama membangun jejaring pertemanan dan investasi di berbagai lini, termasuk dunia hiburan.

News, Jakarta – Menteri Badan usaha Milik Negara atau BUMN, Erick Thohir dikenal sebagai pengusaha. Dia memiliki banyak perusahaan di berbagai bidang, mulai dari media, olahraga, hingga perfilman.

Sebagai pengusaha, Erick membangun jejaring pertemanan di berbagai lini, termasuk dunia hiburan. Jika menilik akun Instagram dia, Erick Thohir kerap mengunggah foto bersama pejabat negara, atlet, penyanyi, hingga pemain film.

“Film Patriot Taruna: Virgo and The Sparkling akan menambah keseruan Jagat Sinema Bumilangit dan juga perfilman Indonesia. Kita tunggu tanggal mainnya,” tulis Erick Thohir dalam unggahannya bersama Zara JKT48, Sabtu, 7 September 2019.

Erick Thohir adalah investor Jagat Sinema Bumilangit yang memproduksi film-film jagoan Nusantara. Kisah para superhero Tanah Air ini diangkat dari komik Indonesia. Film yang baru saja keluar ialah Gundala garapan sutradara Joko Anwar.

Erick Thohir bersama aktor dan aktris Jagat Sinema Bumilangit dalam peluncuran film Gundala di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2019. (foto: istimewa)

Erick Thohir berfoto dengan Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Ario Bayu. Dalam keterangan gambar, dia mengenalkan para aktris dan aktor tersebut sebagai pelakon dalam film-film garapan Jagat Sinema Bumilangit.

Dalam berbagai pemuataran film, Erick Thohir kerap hadir sebagai undangan spesial. Salah satu pemutaran film yang dia datangi adalah Bumi Manusia, karya Hanung Bramantyo. “Mendukung karya sineas Indonesia,” kata Erick.

Selain dunia seni, Erick Thohir juga masuk ke dunia olahraga. Dia adalah salah seorang pemegang saham klub basket Satria Muda. Erick mengunggah foto dengan atlet basket Bima Riski Adiansyah yang baru saja bergabung dengan klubnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close