Techno

Daftar 7 Ponsel Lipat dari Motorola Razr hingga Xiaomi Dual Flex Techno

Daftar 7 Ponsel Lipat dari Motorola Razr hingga Xiaomi Dual Flex. Ponsel lipat menjadi gebrakan besar dunia smartphone pada tahun ini.

JAKARTA – Ponsel lipat menjadi gebrakan besar industri smartphone pada tahun ini. Beberapa vendor bahkan berlomba-lomba untuk memproduksi ponsel tersebut. Seperti Samsung, Huawei, dan Royole yang telah merilis ponsel lipatnya.

Meskipun demikian, perjalanan untuk membawa ponsel lipat tidak selalu mulus. Samsung dengan Galaxy Fold mengalami masalah layar saat sedang diuji publik. Kemudian, Mate X milik Huawei juga mengalami pengunduran waktu untuk penjualan. Meskipun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan niat vendor lain untuk menggarap ponsel lipat, berikut ulasannya.

1. Galaxy Fold

Setelah mengalami penundaan selama lima bulan, Galaxy Fold akhirnya mulai dijual pada September 2019. Ponsel lipat hadir dengan layar 7,3 inci saat dibentangkan dan 4,6 inci saat dilipat.

Galaxy Fold memiliki enam kamera yakni tiga kamera di bagian belakang, dua kamera selfie, dan kamera kedalaman 8 MP.

7 Daftar Ponsel Lipat dari Motorola hingga Xiaomi

2. Motorola Razr

Motorola dikabarkan akan melahirkan ponsel jadul Motorola Razr menjadi ponsel lipat yang lebih modern. Ponsel kabarnya akan diluncurkan pada November 2019.

Motorola Razr merupakan salah satu ponsel populer yang diluncurkan pada 2004. Ponsel ini memperoleh status ikonik untuk desainnya yang ramping dan pilihan warna.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close