Bola

PSS Vs Persija: Super Elja 0-0 Macan Kemayoran Bola

PSS Vs Persija: Super Elja 0-0 Macan Kemayoran. PSS Sleman dan Persija Jakarta berakhir tanpa gol di lanjutan Liga 1 2019. Super Elja belum mencatatkan kemenangan atas Macan Kemayoran di tahun ini.

Sleman – dan berakhir tanpa gol di lanjutan . Super Elja belum mencatatkan kemenangan atas Macan Kemayoran di tahun ini.

Dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10/2019), PSS dan Persija sama-sama tak bisa memaksimalkan peluang yang didapat. PSS Sama sekali tak membukukan shot on target, sementara Persija ada 5 tembakan menemui bidang.

Kans mencetak gol terbaik Persija hadir pada menit ke-55. Tembakan Riko Simanjutak membentur mistar gawang.

Dengan tambahan satu angka ini, PSS ada di posisi keenam dengan raihan 36 poin. Sementara itu, Persija ada di posisi ke-13 dengan koleksi 24 poin.

PSS belum pernah menang saat berhadapan dengan Persija tahun ini. Mereka tumbang dua kali dan sekali imbang.

Jalannya Pertandingan

PSS mendapatkan peluang pada menit kesembilan. Umpan Brian Fereira bisa disundul oleh Yevhen Bokhashvili, arah bolanya masih melesat.

Peluang bertubi-tubi didapat Persija pada menit ke-13. Tendangan terakhir Marko Simic bisa diblok pemain belakang PSS Sleman.

Tendangan Riko pada menit ke-39 berbahaya! Sial bagi Persija, bolanya diblok pemain belakang PSS. Bola rebound disapu pemain PSS.

Tak ada tembakan ke gawang yang dibukukan PSS pada babak pertama. Sementara Persija ada dua yang diblok pemain lawan.

Simic membuang peluang lagi pada menit ke-47. Tendangan volinya meneruskan umpan Riko melambung. Padahal, pemain Kroasia itu sudah berdiri bebas.

Tendangan Riko membentur tiang! Bola rebound pada menit ke-55 itu juga gagal dimasukkan oleh Simic ke gawang.

Peluang PSS via tendangan bebas Yevhen pada menit ke-63 belum membuahkan hasil. Melesat jauh dari gawang Persija. Dua menit kemudian tendangan Yevhen dari sisi kanan pertahanan Persija juga melebar.

Tendangan jarak jauh pemain PSS, Dave Mustaine, melesat pada menit ke-66. Dia meneruskan umpan dari Brian.

Persija membahayakan pada menit ke-86! Tendangan Heri Susanto bisa ditangkap Ega Rizky. Beberapa saat kemudian, Fachrudin Aryanto nyaris melakukan gol bunuh diri ke gawang Persija.

Persija melewatkan peluang emas lagi pada menit ke-88. Joan Tomas Campasol yang gagal menjaringkan bola dari peluang terbuka.

Peluang PSS pada masa injury time juga gagal berbuah gol. Yevhen diganggu Xandao hingga gagal menyundul umpan silang dari tendangan bebas. Di sisa laga tak ada gol tambahan, PSS vs Persija selesai 0-0

Susunan Pemain

Simak Video “Persebaya Kalah, Suporter Bakar Papan Reklame”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close