Entertainment

Demi Terminator: Dark Fate, Linda Hamilton Latihan Tiap Hari Entertainment

Demi Terminator: Dark Fate, Linda Hamilton Latihan Tiap Hari. Schwarzenegger sempat bingung bagaimana Hamilton bisa dengan mudah dan siap melakukan adegan-adegan menantang di usia 63 tahun.

SEOUL, News – Totalitas ditunjukan oleh aktris Linda Hamilton (63) dalam film Terminator: Dark Fate.

Sebab penampilan Hamilton di Dark Fate tidak kalah maksimal dan gahar seperti di film Terminator dalam judul Terminator 2: Judgment Day (1991).

“Saya rasa tidak ada aktris yang sebaik Hamilton. Dia melakukan adegan dengan sangat sempurna, adegan melompat, berlari, menembak, dan perkelahiana dilakukannya dengan baik,” kata aktor Arnold Schwarzenegger di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019).

Schwarzenegger sempat bingung bagaimana Hamilton bisa dengan mudah dan siap melakukan adegan-adegan menantang tersebut di usianya saat ini.

Gabriel Luna Tak Sangka Jadi Terminator Jahat Lawan Arnold Schwarzenegger

Schwarzenegger mencari tahu dan akhirnya menemukan rahasianya.

“Yang saya tahu dia berlatih setiap hari untuk ini. Saat (produser) James Cameroon memastikan Hamilton bermain dalam film ini, Hamilton berlatih setiap hari selama satu tahun untuk film ini,” kata Schwarzenegger.

“Melihat bagaimana Hamilton bergerak dan cara memegang senjata. Linda Hamilton telah kembali. Sangat spektakuler dan menyenangkan bisa bermain film bersamanya setelah 23 tahun,” sambungnya.

Adapun, sejumlah pemain Terminator: Dark Fate menghadiri press junket dengan sejumlah media di Asia dan Pasifik di Seoul, Korea Selatan.

Kalahkan 4 Aktris untuk di Terminator: Dark Fate, Natalia Reyes Disebut Punya Kehebatan

Mereka adalah Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Meckenzie Davis, Natalia Reyes, dan sutradara Tim Miller.

Film garapan rumah produksi 20th Century Fox ini akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 30 Oktober 2019.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close